Tourism Alternative

Kaos Ransel Naraituh

https://tourismalternative.blogspot.com/2011/07/kaos-ransel-naraituh.html

Ide buat kaos ini datamg secara tiba-tiba, pengen juga kaya orang-orang yang ketika traveling ada ciri khasnya masing-masing, ada yang bawa wayang golek, boneka kurilin atau yang lainnya. Ingin bawa benda khas dari daerah saya tapi bingung apa, yang umum orang sudah tau bahwa itu khas dari kalimantan ya Mandau (Pedang khas Kalimantan), tapi ini gak mugkin banget...belum ke mana-baru di bandara aja udah gak bisa masuk. Akhirnya lahirlah pemikiran untuk membuat kaos ini, setelah dipikir-pikir dan di otak atik dalam Sotoshop lahirlah desain ini.

Depannya sih simple aja, dengan logo Ransel naraituh di tambah dengan gambar siluet orang lagi pakai ransel. Belakangnya ada tulisan "Let's Get Lost", terinspirasi dari salah satu program di Televisi yang isinya tentang pertualangan, ya ketika kita tak tau ada di mana dan menemukan jalan pulang tergambarkan betapa bahagianya. Di bawahnya dengan font yang lebih kecil ada alamat blog ini (http://ranselnaraituh.blogspot.com/).
Mudah-mudahan bisa cepat naik cetak, dengan percetakan milik sendiri tentunya..haha. Selain kaos juga mau bikin semacam lempengan yang bisa difoto, cukuplah dengan foto menunjukan bahwa "I have been there" tanpa harus corat-coret di atas batu di dinding bangunan. Stop Vandalisme..!
Kaos Ransel Naraituh, Pada: 06.44

0 komentar:

Posting Komentar

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Tourism Alternative Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved