Tourism Alternative

Wanted, Yang Mau Ransel dan Kaos Gratis.

https://tourismalternative.blogspot.com/2013/07/wanted-yang-mau-ransel-dan-kaos-gratis.html

Ransel adalah hal utama yang tak boleh tertinggal dalam setiap perjalanan menyusuri setiap lekuk keindahan dan keunikan Indonesia selama ini, bahkan kini ada dua ransel  saya punya. Nah, berhubung ransel yang satunya lebih sering digantung di dinding maka daripada menjadi sarang burung walet saya berniat untuk memberikan kepada siapa saja yang mau membawa ransel ini berjalan lebih jauh.
Oh ya, selain Ransel ada juga sebuah kaos kebanggaan Backpacker Borneo yang juga akan saya bagikan gratis kepada teman pejalan yang beruntung.
Caranya mudah, Yaitu:
  1. Like Facebook fans page Backpacker Borneo dan follow twitter @bpborneo.
  2. Kemudian komen di bawah postingan ini, yang isinya 2 saran dan 2 kritik untuk blog backpackerborneo.com. Boleh dari segi apa aja, semakin unik dan kreatif untuk perbaikan blog ini semakin bagus, silahkan buka-buka dulu blog ini untuk melihat-lihat dengan seksama. Jangan lupa tuliskan twitter kalian di bagian paling bawah komentar.
  3. Kemudian tweet dengan mention akun twitter @bpborneo di twitter bahwa kamu udah komentar di tulisan ini dan pilihan kamu mau ransel atau kaos, jangan lupa tag #GAseeborneo
  4. Contoh tweet : " Baru aja ikutan Giveaway di blog www.backpackerborneo.com dan milih hadiah Ransel dari @bpborneo #GAseeborneo "
Yang sudah ikutan ngasih saran dan kritik akan dipilih dua orang pemenang yang dengan komentar yang paling unik dan kreatif yang masing-masing memperoleh satu ransel dan satu kaos yang langsung dikirim ke alamat pemenang.
Ini dia foto dua hadiah yang akan dibagikan oleh Backpacker Borneo:

Kalau kaos kebanggan Backpacker Borneo ini masih baru, belum pernah dipakai.
Ransel REI Moco 45 l, Second ini perjalanannya lumayan panjang, udah berusia sekitar 2 tahun namun masih kuat untuk diajak jalan-jalan..
Giveaway ini dimulai hari ini dan akan ditutup hari kamis depan Tanggal 18 Juli 2013 (Diperpanjang menjadi paling lambat hari Jumat 19 jULI 2013) paling lambal pukul 12 malam. Pemenang akan diumumkan pada hari Sabtu melalui Twitter dan Facebook resmi Backpacker Borneo.
Ayo buruan kasih komentar di bawah, makin cepat makin baik.

Happy Responsible Travel!
Indra Setiawan (Follow @bpborneo)

0 komentar:

Posting Komentar

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Tourism Alternative Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved