Tourism Alternative

[Foto] The Moment of Sunset

http://tourismalternative.blogspot.com/2012/09/foto-moment-of-sunset.html

Matahari yang semakin turun diantara Candi Prambanan membuat kami mengurungkan niat untuk pulang dan akhirnya memilih untuk duduk di padang rumput menikmati romantisme matahari terbenam di Candi Prambanan.

Moment yang sempat tertangkap camare saya ketika bersantai menunggu keberangkatan ke Wakatobi bersama teman-teman Mapala Unidayan di Pantai Nirwana Bau-bau.

The Sun Eater, Sehabis bersnorkling ria di Kepulauan Karimun Jawa kita sempatkan untuk bersantai di sebuah bekas rumah yang dibangun diatas laut untuk melepaskan kepergian sang surya.

Seorang nelayan mempersiapkan perlengkapannya untuk mencari nafkah di laut nanti malam, berharap laut akan bersahabat dan memberikannya ikan yang banyak untuk makan keluerganya, sesederhana itu sebenarnya harapan para nelayan ini.

Pantai Losari merupakan pusat untuk menikmati sunset di Makassar, sambil menikmati jajanan yang banyak dijual. Bersama bang Yusuf pisang epe menjadi pilihan kami sore itu.

Selama perjalanan di Taman Nasional Komodo sunset di tempat yang berbeda menjadi pemandangan setiap hari bagi kami, dan Merah Putih tetap berkibar walau semua tamu yang naik di kapal ini adalah orang asing *Kalau Sayakan cuma numpang :-) 


Kuharap kebersamaan kita tak kan hilang sebagaimana hilangnya matahari yang ditelan lautan sore ini sayang, andainya ada tombol Pause ku ingin hentikan waktu agar kemesraan ini tidak cepat berlalu, hatiku damai ketika berada disampingmu sayang.

0 komentar:

Posting Komentar

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Tourism Alternative Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved